Waroeng Art 3D : Rasa Pejabat Harga Merakyat

Kalau mau ngumpul Bareng temen – temen dengan tempat yang asik sambil ditemani Live musik Akustik Band bisa mampir aja ke waroeng Art 3 D. Ada mie godog setan yang menggugah selera makan kalian.
Mie godog waroeng art 3D ini sering jadi tujuan para anak-anak muda yang suka mampir di kawasan lubang buaya. Waroeng art 3D ini adalah salah satu kedai yang menjadi favorit para anak muda untuk berkumpul dan bersantai dengan di temani nya live musik akustik band. 


Deretan kendaraan pengunjung sering mengular di depan kedai. Pertanda waroeng art 3 D ini mempunyai sajian makanan yang enak. Kami pun tergoda untuk mampir. Di area luar kedai terdapat para pemain akustik band yang menghibur para pengunjung kedai waroeng art 3 D.

Dari dekorasi dalam kedai dan dinding yang bergambarkan nuansa laut itulah yang menggambar kan bahwa kedai ini dinamakan waroeng art 3 D sehingga para pengunjung dapat menikmati hidangan yang disediakan seakan di dalam lautan.
Waroeng art 3 D menyediakan aneka makanan yaitu salah satunya adalah roti bakar (Rp 12.000), nasi Goreng spesial (Rp 15.000), Mie godog setan (Rp 15.000).
Kalau mau Cari tepat kumpul yang asik bareng temen tanpa harus ngeluarin uang banyak ya ke waroeng art 3 D aja pasti kalian bakal betah deh.

Waroeng art 3 D
Jl. Raya Pondok gede ( monumen Lubang Buaya)
Telepon                  : 0852-1938-7307
Jam buka                : 14.00 – 22.00
Sabtu – Minggu      : 14.00 – 00.00

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »